HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.108.191
Pengunjung : 793.016


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



SISWA SMP PENDOWO MENGIKUTI PENYULUHAN DARI PUSKESMAS NGABLAK

Jumat; 23 August 2019 [P. Budi Winarto, SMP PENDOWO NGABLAK] - Berita Umum

Tim Kesehatan dari PUSKESMAS Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang memberikan penyuluhan kesehatan bagi siswa – siswi kelas 7 dan 8 di Ruang Serbaguna SMP Pendowo Ngablak pada Jumat, 23 Agustus 2019.

Tim yang terdiri dari 6 orang dan masing-masing memiliki peran terdiri dari:

  1. Ibu Tri Sunarsih               : Penjaringan siswa
  2. Ibu Sistiyani                    : Penyuluhan Gizi dan Stanting Kls 7
  3. Ibu Puji Lestari                : Pemeriksaan UKS
  4. Ibu Kartika Dewi              : Pemeriksaan UKGS
  5. Ibu Andika Wingga           : Pemeriksaan HB
  6. Ibu Diyanti                      : Penyuluhan KRR
Dimulai pukul 08.30 dengan pengantar oleh Kepala SMP Pendowo Ngablak yang menyampaikan sambutan selamat datang kepada Tim Kesehatan PUSKESMAS Kecamatan Ngablak dan ucapan terima kasih atas kerjasamanya mendukung lingkungan dan warga sekolah yang sehat. Selain itu juga memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak untuk membiasakan pola hidup sehat baik dalam pergaulan, aktivitas, Perkembangan Biologis (Reproduksi), maupun dalam hal mengkonsumsi makanan.

Satu persatu siswa peserta penyuluhan juga menerima pemeriksaan mulai dari berat badan, tinggi badan, Gigi, Golongan Darah, dan HB. Beberapa siswa di antara mereka mengalami katekutan terhadap pemeriksaan tersebut, terutama terhadap jarum suntik dalam pemeriksaan Golongan Darah dan HB. Walaupun sudah usia SMP, namun karena latar belakang dari daerah pedesaan di sekitar lereng Merbabu yang minim pengalaman langsung/pengetahuan terbatas tentang pemeriksaan kesehatan terutama jarum suntik, maka tampak dari raut wajah mereka yang mengalami cemas dan ragu-ragu.






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :